Salam Konservasi

Salam Konservasi

Selasa, 15 Desember 2015

Pengalaman Paling Seru dalam Hidupku

Pengalaman Paling Seru dalam Hidupku 

     Pengalaman paling seru dalam hidupku adalah saat aku masih berada di bangku sekolah SMA dan mau masuk kuliah di UNNES. Saat itu aku duduk di kelas XII IPS dan mau ujian akhir sekolah, pengalaman serunya saat saya berangkat sekolah dan saat itu hujan. Aku berangkat bersama saudaraku dengan menggunakan sepeda motor. Kami berdua berangkat sekolah, tiba - tiba diperjalanan ban motor kami bocor, padahal waktu itu pukul 07.00 dan mau ujian akhir sekolah. Kami bingung karena daerah saat ban motor kami bocor jarang tempat tambal ban.
      Akhirnya kami mendorong motor kami sampai sekolah. Setelah sampai disekolah waktu pukul 08.00 dan kami telat ujian, tapi tetap melaksanakan ujian. Pengalaman yang serunya meskipun aku telat tapi tetap mengerjakan dengan waktu yang sedikit. Akhirnya ujian akhir sekolah selesai selama 3 hari, Waktu pengumuman kelulusan sekolah  tiba tidak diduga aku mendapat nilai yang memuaskan dan hasil tersebut merupakan perjuangan yang paling seru dalam hidupku. 

1 komentar:

  1. If you're looking to lose pounds then you certainly have to start following this brand new custom keto diet.

    To create this keto diet, certified nutritionists, fitness couches, and cooks united to provide keto meal plans that are useful, convenient, cost-efficient, and delightful.

    From their grand opening in January 2019, hundreds of people have already remodeled their body and well-being with the benefits a smart keto diet can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones provided by the keto diet.

    BalasHapus