Salam Konservasi

Salam Konservasi

Selasa, 15 Desember 2015

PENGALAMAN BERLIBUR KE CURUG SIBEDIL, PEMALANG

Jauh-jauh hari sebelum hari libur  UAS kelas 3 SMA, saya dan teman-teman saya berencana untuk berlibur ke salah satu curug yang terletak di Kabupaten Pemalang. Curug tersebut bernama Curug Sibedil yang terletak di Kecmatan Moga, Kabupaten Pemalang.

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir juga setelah kami melewati UAS di sekolah kami masing-masing. Pada hari itu saya dan ktujuh teman saya menyiapkan bekal yang harus dibawa dan mengecek kendaraan yang akan kami kendarai. Setelah kami rasa cukup dengan persiapannya, pukul 9 kami berangkat dari daerah kami yaitu Kecamatan Petarukan menuju ke Curug Sibedil. Sebelumnya kami berdoa terlebih dahulu dan sepakat untuk hati-hati saat mengendarai motor untuk menjaga keselamatan.
Sayangnya saat di tengah perjalanan salah satu dari teman kami ada yang mengalami kecelakaan. Dia menyerempet mobil saat berusaha mendahuluinya. melihat kejadian tersebut kami membawanya ke puskesmas terdekat untuk mengobati luka lecet yang diakibatkan kecelakaan tadi. 

Pada saat itu diantara kami ada yang sempat berselilih antara tetap melanjutkan perjalanan atau mengakhiri perjalanan karena merasa kasihan kepada teman kami yang terluka. Namun teman kami yang terluka tersebut meminta untuk meneruskan kembali perjalanan. Akhirnya kami sepakat untuk melanjutkan perjalanan kami. Sesampainya di curug kami langsung memuaskan diri dengan mandi dan bermain air. Sayangnya belum lama kami bermain air hujan turun dan memaksa kami untuk berhenti bermian air. 

Meskipun kami belum puas, kami memutuskan untuk pulang karena hari telah sore. Meskipun liburan kami mendapat beberapa hambatan namun kami merasa senang karena kebersamaan dan solidaritas yang tercipta. pengalaman tersebut menjadi pengalaman yang mengesankan bagi saya bersama teman-teman saya.

 Post by Anang H. A.

1 komentar:

  1. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    Over 160k women and men are utilizing a simple and SECRET "liquids hack" to drop 1-2 lbs each and every night in their sleep.

    It's very easy and it works with anybody.

    Just follow these easy step:

    1) Grab a glass and fill it half glass

    2) Proceed to use this amazing HACK

    and you'll be 1-2 lbs thinner the next day!

    BalasHapus