Salam Konservasi

Salam Konservasi

Rabu, 16 Desember 2015

Bantara ku Seorang Pocong

Pramuka adalah salah satu exstrakulikuler wajib di SMA ku. Setiap hari jumat dari pukul jam 3 sore hingga jam setengah lima pasti diadakan pertemuan rutin. Semua pasti  pernah megalami hal yang sama. Kegitan pramuka tentunya tidak lepas dari persami (Perkemahan Sabtu Minggu). pengalaman persami pertama masa SMA yaitu pada saat setelah masa orientasi baru. cerita seru tentang masa putih abu-abu pun dimulai.

Aku enggak tahu, kenapa kegitan pramuka identik dengan kegiatan malam yang terbilang "Horor" atau mungkin itu cuma di sekolah aku aja yang terlihat horor. Kenapa Horor ?  Karena tiap kegiatan malam dimulai dengan api unggun dan di tutup dengan motivasi, yang menjadi puncaknya adalah dimana ketika setiap individu diberikan perintah untuk berjalan mengelilingi sekolah yang gelap dan bener bener gelap. Saat itu aku fine-fine aja, cz masih bisa jalan bareng temen-temen. Tapi setelah di ujung belakang sekolah sorak teriak mulai ramai. Ada penampakan, lebih tepatnya penampakaan MR. P (Pocong) gak cuma itu juga tetapi sama kawanan genk nya kaya kuntilanak lagi main ayunan, genderuwo di atas pohon, tuyul di tempat sampah .

Pengelaman yang saya dapat pada saat itu adalah, jangan refleks kalau kaget. Kalian tahu kenapa guys ? seorang temanku melempar batu ke arah pocong yang waktu itu berada gak jauh di samping ku. Langsung aja aku sama temen-temen langsung lari deh ke depan lapang, tempat dimana temen-temen yang udah selese berkeliling tuh kumpul. Ehh ternyata si Poncong ikut ngejar kita, setelah di lapang kita ngumpet nyimbrung masuk barisan orang. Dan bagimana dengan pocongnya ? Pocong nya yang ternyata seorang banatar, marah-marah di tengah lapang & teriak-teriak siapa yang tadi udah menimpuk dia pakai batu. Karena temen-temenku dan aku  orang yang baik, ngaku deh kita, kalau kelompok kita yang tadi nimpuk pocong pakai batu dengan alasan "Saya kak, Refleks soalnya Kaget :D haha"

Jangan di contoh ya guys, hmm kalau dicontoh  kasian nanti kakak banataranya masuk RS lagi. Well, sebenarnya menurut kalian pramuka cocok gak sama hal kaya gituan ?? HORORR guys (hihihi)

1 komentar:

  1. Did you know there is a 12 word sentence you can say to your man... that will trigger intense emotions of love and impulsive appeal to you deep within his chest?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, adore and guard you with his entire heart...

    ====> 12 Words Will Trigger A Man's Love Impulse

    This instinct is so built-in to a man's brain that it will drive him to try better than before to build your relationship stronger.

    Matter-of-fact, fueling this powerful instinct is absolutely essential to getting the best possible relationship with your man that the instance you send your man a "Secret Signal"...

    ...You'll instantly notice him open his soul and heart for you in such a way he never experienced before and he will see you as the one and only woman in the world who has ever truly understood him.

    BalasHapus