Salam Konservasi

Salam Konservasi

Selasa, 15 Desember 2015

PENGALAMAN MASUK DALAM GEOSTUDIO GEOGRAFI FIS UNNES


GEO STUDIO FIS UNNES



Siapa sih yang gak tau GS ? Khususnya buat mahasiswa geografi pasti tidak familiar mendengar kata tersebut. Yap.. GeoStudio lebih tepatnya. Wadah organisasi ekstra yang ada di jurusan Geografi FIS UNNES. Organisasi ini di dampingi oleh Ibu Aryani dan di ketuai oleh Akhmad Subkhan ( Geografi,2013). Aku yang sudah menggeluti dunia IT ini sangat tertarik mengikuti Ekstrakulikuler ini. Apalagi di dalam organisasi ini terdapat banyak masterpiece yang bisa menambah wawasan ku mengenai dunia IT. Awalnya dari sebuah keamuan untuk mengembangkan kemampuan di bidang IT akhirnya ada open recuitment fungsionaris GeoStudio Periode 2015/2016. Dengan tekad kuatku akhirnya aku mengikuti open recuitment tersebut meskipun tak ada temen serombel cewek yang bisa  aku ajak. Akhirnya akupun mengikuti litsus GeoStudio tersebut dengan perasaan deg-degan dan takut tidak diterima. Setelah litsus ternyata pendaftar GeoStudio begitu membludak,dari yang seangkatan,murni,sampai kakak tingkat. Antusiasme mereka begitu besar untuk bisa gabung di dalam GeoStudio ini. Meskipun merupakan ekstrakulikuler akan tetapi GeoStudio sangat terkenal (Hits) dikalangan anak geografi. Seminggu kemudian akhirnya ada pengumuman. dan apa hasilnya ?????? Akhirnya aku bisa diterima di dalam GeoStudio dan di Divisi IT khususnya. Divisi yang aku idam idamkan sesuai dengan kemampuanku. Di dalam Divisi ini aku tergabung dengan Mas Leo, Mas Syarif, Alfa, Permana Putra mereka adalah orang-orang hebat dalam bidangnya. Aku tidak menyangka bisa bergabung dengan mereka. Itulah Pengalaman ku yang menurutku paling seru dalam hidupku. 
#GEOSTUDIOFISUNNES 

Noor Inayah Hardianti
3201414011 

1 komentar:

  1. If you're attempting to lose weight then you need to get on this totally brand new custom keto plan.

    To design this service, licenced nutritionists, fitness trainers, and chefs united to provide keto meal plans that are powerful, convenient, price-efficient, and satisfying.

    Since their grand opening in 2019, 1000's of people have already transformed their body and health with the benefits a smart keto plan can give.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-proven ones given by the keto plan.

    BalasHapus