Salam Konservasi

Salam Konservasi

Kamis, 26 November 2015

Secret Paradise, Nature Phenomenon


Fenomena alam yang ada di dunia sungguh lah banyak, bukan hanya sekedar fenomena bencana dan fenomena di langit. Bahwa ada dunia lain di balik indahnya dunia. Ada dunia dibalik ketenangan alam, ada dunia dibalik kerahasiaan, ada penciptaan dibalik kemegahan ciptaan Tuhan, ada surga yang penuh keindahan, ada surga di antara dunia, ada fenomena surga yang disebut keindahan alam, serta ada makna dibalik surga tersembunyi.


Selalu berdampingan namun kadang tak tampak, coba lihat dunia dari sisi yang lain, melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda, dengan penuh cinta dan rasa syukur. Dengan ini maka kita dapat melihat betapa indahnya alam yang diciptakan. Lihat dunia dengan sudut pandang yang berbeda, maka akan dilihat fenomena seperti surga!!!!


Celebes Canyon

Cebeles canyon merupakan tebing-tebing batuan yang terbentuk secara alami dipinggiran sungai Ule. Sungai ini masih terletak di wilayah Desa Libureng, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru. Kira-kira berjarak sekitar 100 km dari pusat kota atau Makasar. Destinasi tempat ini sungguh luar biasa sangat keren dengan aliran sungainya yang jernih menambahkan keeksotisan tempat ini.
Perhatikan cebeles canyon bisa dibilang hamper mirip dengan Grand canyon di Amerika, cara terbentuknya dengan pengikisan dan erosi oleh air sungai membentuk lekukan dan meninggalkan tebing-tebing yang menjulang tinggi sampai terlihat betapa indahnya lapisan tanah dibumi. Sungguh benar-benar surg di dunia yang luas ini.

Letaknya yang cukup jauh namun tak menjadi masalah apabila materil telah tercukupi untuk datang ke tempat yang menakjubkan ini, bukan buatan manusia melainkan secara alami fenomena alam seperti ini cukup langka terjadi di Indonesia apalagi kealamiannya masih terjaga oleh masyarakat.
Masih banyak fenomena alam yang ada di dunia ini baik yang berupa alami, buatan, maupun unsur ketidaksengajaan terbentuk begitu saja.. lihat foto-foto ini nihh..

Lago di Braies, Italy

Moraine Like, Banff Nasional Park, Alberta

Toketee Fall, Oregon

 The Pantanal, Brazil

Grand Canyon, Amerika

Lagoon, El Nido, Philippines

Pantai Bonebula, Donggala, Sulteng

Rocky Mountains, Alberta

Keep Our Nature Guys, jaga bumi biar tetap ada fenomena dan pemandangan yang indah seperti ini. sejatinya hidup selalu berdampingan dengan alam. semoga bisa pergi ketempat-tempat ini bersama orang tersayang... kekeke


By:
Ririh Widyastiti
3201414007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar